Beberapa waktu lalu, saya membayar uang sekolah bulanan anak saya yang sudah duduk di bangku Taman Kanak- kanak.

Besarnya cukup menguras kantong!

Pastinya Anda berpikir bahwa sekolah anak saya mahal!

Sebenarnya bukan itu.

Dahulu, saat saya masih duduk dibangku sekolah, uang sekolah bulanan (SPP) ditagihkan dan dibayarkan setiap bulannya.

Namun kini, saat anak saya bersekolah tagihan SPP ditagihkan selama 3(tiga ) bulan dimuka.

Tentu saja ini yang menyebabkan jumlahnya aduhai😀

Mungkin Anda juga mengalami hal tersebut diatas seperti saya.

Karena SPP ini dibayarkan setiap tiga bulan sekali, seringkali kita kebingungan untuk membayar dari pos yang mana.

Saya punya trik-nya agar saya tidak terbebani dengan pengeluaran yang penting ini.

Setiap bulan saya akan menyisihkan uang sebesar biaya SPP per bulan anak saya dan saya menggunakan rekening bank terpisah dari rekening pembayaran macam- macam seperti kartu kredit, pengeluaran rumah tangga dll.

Sehingga saat tiba saya harus membayar SPP tersebut uangnya telah tersedia.

Selamat mencoba🙂

Enjoy today while preparing for tomorrow!